Selasa, 15 September 2009

Waktu Online anda Dibayar (Rupiah dan dollar)

Jika anda online,pernahkan anda berpikir jika online anda akan mendapat uang?Untuk mendapatkan uang dari internet ada berbagai cara, seperti bisnis online atau program PTC. Program PTC (pay to click) merupakan program yang membayar membernya karena telah melihat iklan yang mereka pasang. iklan wajib kita lihat dalam biasanya 30 detik dan kita akan diberi uang ke account kita.Ada beberapa program PTC (paid to click) yang perlu anda coba ikuti, berikut ini list PTC :

1. microworkers:

Yang mau coba kerja Freelance bisa coba di Microworkers. Disini kita dibayar untuk mengerjakan tugas2 yang diberikan oleh mereka. Tugas2nya banyak dan gampang2. Contohnya : "Memberi rating dan coment di Youtube". Setiap tugas yg berhasil kita selesaikan akan dibayar $0.07-$5, tergantung tinggkat kesulitan tugas.
Paypal hanya $ 9
Daftar disini:

2. InterAdmedia:
Kita hanya perlu mengaktifkan browser setelah kita log in, dan kita hanya membiarkan briwser berjalan dan akan dibayar 0,005 per 5 menit
PDaftar disini
Daftar disini:

3. Duitbux.com:
MOST RECOMMENDED PTC!!! Wajib ikut PTC Local yang satu ini!! Banyangin aja PO kecil, nilai perklik menjanjikan, iklan banyak, dan yang paling penting pembayarannya cuma 1 hari walaupun sebagai Member Standard. Saya pernah dibayar instant!! Sebelum join PTC lain, join dulu Duitbux!!!
Pauout hanya 10 ribu dan bisa ditransfer ke ATM bank
Nilai per klik Rp 25-rp.500,-
Daftar sekarang
Daftar disini:

4.neobux
MOST RECOMMENDED PTC!!! Wajib ikut PTC Luar yang satu ini!! Paling terpercaya membayar membernya, sudah beberapa kali saya dibayar. Pembayarannya instant. (Yang tidak punya Kartu Kredit untuk paypal, saya bisa membantu dalam menarik bayaran dari Neobux.)
payout hanya $2 ke paypal/alerpay
nilai per klik 0,01 $
Daftar sekarang

5. Duit asyik:

PTC Milik perusahaan Dinatech Solusindo (DS). Jadi ini legal dan terpercaya. Untuk melihat tentang bisnis lain DS bisa dilihat di SINI . Online support lagi. Sayangnya iklannya sedikit, dan kurang menarik tampilan websitenya.
nilai per klik 50-150 rupiah
Daftar disini:

6. Klik aja deh:
PTC ini membayar per klik nya 50-100 rupiah dan payout hanya 10.000 ke bank-di indonesia
Daftar disini:

7. Solo Klik:

Tiap klik dibayar 0,01 $
Daftar disini:

8. Iklan rupiah:

tiap klik iklan kita dibayar 50-150 rupiah dan payout hanya 15.000 bisa ditransfer ke bank-bank di indonesia
Daftar sekarang
Daftar disini:

Selamat mencoba,,tidak ada salahnya jika kita sambil Online dibayar oleh Peng Iklan...

3 komentar:

  1. Mantap Gan ...

    Jangan lupa untuk mengakses website kami octafx .

    Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan promosi yang diberikan untuk klien terhormat OctaFx.com

    BalasHapus